Cara mengatasi luka bakar dan iritasi kulit (nutrimoist review)

Waktu minggu kemarin, aku dan suami bagi-bagi tugas kerja bakti beresin rumah. Suami bagian angkut-angkut dan bongkar isi lemari, sedangkan aku bagian cuci mencuci. Pas malamnya kulit tangan dan kaki aku rasanya kering dan gatal, kulit aku emang agak sensitif kalau kena sabun cuci ataupun pembersih lantai pasti suka timbul iritasi dikulit. Terus aku tuh suka ngga sadar kalau udah mulai garuk-garuk, susah berhenti kadang pakai emosi haha. Karena terlalu emosi, malah jadi luka. Maklum anaknya teh gemesan, garuk garuk kulit sendiri aja gemes pake tenaga.
Terus akhirnya aku coba pake CNI Nutrimoist, karena penasaran sama review-reviewnya banyak yang bilang efektif bisa ngatasin luka dan iritasi kulit. Ternyata emang sebagus itu loh. Setelah aku coba oles beberapa kali di area yang terasa kering dan iritasi, rasa gatal dan perih jadi ilang. Rasa panas karena iritasi juga nggak kerasa lagi, malah jadi adem gitu. Sedikit info, ternyata banyak temenku yang udah sejak lama pakai produk ini. Ini karena aku yang kudet apa gimana yah, baru nyobain ini sekarang. Dan beberapa ada yang cerita kalau mereka biasa menggunakan Nutrimoist pas lagi jerawat parah. Hmm cocok nih aku juga suka gatel pengen pencet jerawat yang lagi gede sampai pecah, terus berdarah, dan ninggalin bekas. Krim ini dapat memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan oleh kulit, jadi apabila ada sel kulit kita yang rusak kalau pake krim ini bisa membantu mempercepat proses penggantian sel kulit yang baru.
Untuk pemakaiannya sendiri sebenarnya nggak ada aturan baku harus berapa kali sehari, kalo aku sih biasanya tergantung kondisi iritasi atau lukanya. Semakin parah ya semakin sering, namanya juga usaha ya bu jadi sering juga pakenya haha.
Aku sama sekali nggak khawatir pakai produk ini, karena CNI Nutrimoist terbuat dari bahan-bahan alami berupa tanaman langka asal China seperti Panax Ginseng, Polygonum Cuspidatum, Polygonum Multiflori, dan Angelica Sinesis. Sehingga aman juga digunakan untuk anak-anak dan semua jenis kulit. Selain itu Nutrimoist juga berfungsi untuk melembabkan kulit yang super kering karena dilengkapi dengan bahan lain seperti bees wax, white Vaseline, dan menthol. Selain itu produk ini juga sudah terdaftar pada BPOM.

Cara Kerja Nutrimoist
  • Menyerap panas pada kulit akibat luka bakar, melepuh, atau bengkak karena gigitan serangga, dan juga mencegah terjadinya pengelupasan kulit dan kulit terbakar.
  • Daya antiseptik Nutrimoist membunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakannya.
  • Mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat.
Jadi sekarang produk ini masuk ke kotak P3K aku dan keluarga dirumah, malah kadang suka aku bawa-bawa karena kita kan nggak pernah tau yah kecelakaan kecil seperti tergores benda tajam, digigit serangga, jatuh, tersiram air panas bisa terjadi dimana saja. Tapi semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan yah aamiin.
Untuk more info kalian bisa buka situs onlinenya di :
Website :  www.geraicni.com
Instagram : @nutrimoist_id

Sintha novia putri

45 comments:

  1. Wah aku baru produk CNI Nutrimoist iniii. Dari dulu keluarga aku memang pengguna produk CNI, jadi aku rasa untuk kualitas ngga perlu dipertanyakan lagi yaaaa.. Kayanya mesti sedia nutrimoist juga nih di kotak P3K di rumah. Makasi infonya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, aku juga tau dari temen2 yang rekomendasiin ini. Sama-sama mba

      Delete
  2. Wah aku inget pernah pakai ini
    Dulu pas lagi ada acara di rumah teman, trus aku gak sengaja nyenggol pinggiran wajan panas, duh perihnya. Sama temenku dikasi CNI Nutrimoist, beneran lho bagus. Lukanya gak sampai menggelembung.
    Kayaknya bener deh, harus sedia di kotak P3K di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sediakan dua mba, satunya lagi untuk dibawa kemana-mana :D

      Delete
  3. Produk baru y mba klo aku dulu kena minyak goreng panas tak kasi odol bukannya sembuh jd infeksi harusnya pertolongan pertama pake salep macam nutrimoist ya mba. kudu stock nih apalagi bahan2nya alami

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya sdh lama sih mba, tapi aku baru coba sekarang. dan ternyata memang bagus. aku juga dulu suka pakai odol eh taunya malah makin panas dan jadi merah kayak kebakar gitu huhu

      Delete
  4. Harus stok Nutrimoist nih karena berguna untuk mengatasi iritasi kulit

    ReplyDelete
  5. waiyaqq ini aku sering ga jelas sobek kulit. bisa dipake ini yaa

    ReplyDelete
  6. Istriku di rumah memiliki kulit yang sensitif, kadang kena sinar matahari sebentar saja langsung merah dan gatal. Mau coba ini, semoga cocok.

    ReplyDelete
  7. Saya juga pake nih. Kalau buat saya, Nutrimoist ndak ada lawannya, Mbak. Mau dipakai untuk masalah kulit apapun jenisnya, baik untuk bayi hingga lansia, bisa. Aman. Bahkan ditelan pun aman. Dulu pernah founder-nya (dari negeri China asalnya kalo gak salah ingat) datang ke kota kami dan mendemonstrasikannya. Cara demonstrasinya ekstrem, jadi dia didihkan air terus air mendidih disiramkannya ke lengannya. Lalu habis itu dikasih Nutrimoist deh tangannya.
    Waktu anak2ku bayi (mulai si sulung, sekarang 17 tahun), masalah kulitnya juga diatasi pake produk ini, kayak ruam popok dll. Kalo luka teriris cepat sembuhnya juga. Pokoknya top deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow sampai sengaja siram sendiri :( tapi iyasih emang harus kaya gitu biar bukti kalau krim ini bener-bener bagus

      Delete
  8. Sempat kepikiran juga sama seperti, Teh Sukma.
    Kalau produk CNI itu udah gak ada..he
    Ternyata masih, dan ini bermanfaat. Semoga membantu bagi yang membutuhkan ya, Teh..

    ReplyDelete
  9. oalah ini produknya CNI, bisa dipakai untuk balita kah?

    ReplyDelete
  10. aku pengin make dari dulu, tapi selalu takut masalah kulit setelahnya

    ReplyDelete
  11. Thanks for sharing teh, aku malah baru tau produk Nutrimoist ini

    ReplyDelete
  12. Wah ini emang andalan banget, dulu pas anak kecil selalu sedia ini dikotak obat, thanks yaa sharingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, skrg jadi andalan aku jg. agak nyesel sih baru tau produk ini sekarang

      Delete
  13. Belum pernah pakai mbak, baru tau ada obat ini untuk mengatasi luka bakar, wajib sedia di rumah nih mbak buat jaga2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak hanya mengatasi luka bakar saja tapi masih banyak manfaatnya, Selamat mencoba :)

      Delete
  14. Nutrimoist bener bermanfaat ya utk atasi luka pada kulit

    ReplyDelete
  15. eyaampun! Saya baru ingat kalau mau beli produk ini. Lupa melulu padahal banyak yang bilang bagus. Terima kasih udah ngingetin lewat postingan ini, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha alhamdulillah jadi pengingat :D sama-sama mba :)

      Delete
  16. Wah asyik ada produk CNI yang kayaknya wajib banget ada di kotak P3K nih. Makasih infonya yaaa

    ReplyDelete
  17. Wah satu lagi nih produk buat menangani luka bakar.
    Dulu pernah kena seterika mbak, trus masih ada bekasnya. Produk seperti ini emang harusnya disediakan di rumah ya, buat P3K TFS infonya

    ReplyDelete
  18. Kayaknya Nutrimoist CNI ini bukan produk baru ya? Dulu sepertimya pernah pakai. Fungsinya sama, tapi kemasannya beda.

    ReplyDelete
  19. Di rumah saya menyediakan Nutrimoist juga Mba... buat persediaan dan jaga-jaga aja :)

    ReplyDelete
  20. nutrimoist kan mempercepat peremajaan kulit, kira kira bisa untuk mengurangi bekas jerawat gak ya?

    ReplyDelete
  21. wah aku belum pernah pakai ini, next cobain deh

    ReplyDelete
  22. Boleh neh mba tipsnya. Harus merek CNI ya?

    ReplyDelete
  23. Ini cocok banget buat akunih.sering banget kecipratan minyak goreng panas.he2

    Nah saat traveling bisa dibawa juga ya

    ReplyDelete
  24. Fotonya bagus ya. Lembut gitu. Btw aku baru tahu obat ini. Selama ini tahunya pake odol buat P3K

    ReplyDelete
  25. Aku juga pakai ini loh, ada sensasi dinginya gitu, enak dipakai buat yang mukanya senut-senut karna lagi jerawatan, dan bikin bekas jerawat juga memudar loh.

    ReplyDelete
  26. Produk ini bagus loh, soalnya aku juga puya. Aku sering kecipratan minyak, suka pake ini

    ReplyDelete
  27. Cara yg wajib ditiru nih mbak, aalagi luka bakar kan sakitnya sakit banget bahkan saking sakitnya bisa membekas gitu. Yg biasa terjadi saat kecipratan minyak panas,

    ReplyDelete

Instagram