ROADSHOW BRUN BRUN PARIS : PLAY WITH COLOR BERSAMA SORAYA HYLMI

By Sintha Novia Putri - November 05, 2018


Finally setelah tertunda cukup lama, selesai juga ngerjain blog post ini. Bulan kemarin, tepatnya Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 BRUNBRUN Paris mengadakan event roadshow yang pertama di Paris Van Java Bandung. Event ini mengusung tema ‘Play With Color’ bersama Soraya Hylmi yang aktif berprofesi sebagai makeup enthusiast sekaligus presenter. Rencananya BRUNBRUN Paris akan mengadakan roadshow di beberapa kota lainnya dan dalam waktu terdekat akan digelar di Surabaya dengan tema ‘Parisienne Party Look with Star Irawan’ dan Medan dengan tema ‘Glam Party Look with Rachel Goddard’.
Senang sekali mendapat kesempatan menjadi bagian dalam event roadshow ini bersama para influencer lainnya, acara berlangsung dengan sangat seru. Tujuan BRUNBRUN Paris menggelar event ini untuk mengenal lebih dekat pada deretan produknya. Awal acara kami mendapat welcome greetings dari Mbak Mira Monika selaku Editor in Chief Beauty Journal dan Mbak Sheila selaku General Manager BRUNBRUN Paris.
ABOUT BRUNBRUN PARIS

BRUNBRUN Paris didirikan oleh Bruno Hasson dengan sebuah konsep usaha retail yang menjual produk berkualitas namun harga terjangkau, dan dengan design  yang terinspirasi dari Perancis sebagai pusat fashion. Sejak pertama kali membuka toko di tahun 2017, BRUNBRUN Paris kini sudah memiliki 33 store yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah lagi. Tak hanya make up dan skin care saja BRUNBRUN Paris juga menyediakan fashion dengan jumlah terbatas atau limited edition jadi kalau kamu ngeceng sama produknya cus langsung beli sebelum kehabisan dan nggak akan pernah restock. Fyi kebanyakan produk dari BRUNBRUN Paris merupakan produk yang diproduksi oleh pengrajin lokal Indonesia loh, mantul (mantap betul) kan?

NATURAL MAKEUP ALA SORAYA HYLMI

Selama acara Soraya Hylmi yang akrab dipanggil Aya memberikan makeup demo menggunakan produk BRUNBRUN Paris. Untuk mendapatkan tampilan Natural Makeup Look Aya cukup menggunakan tiga jenis produk dari BRUNBRUN Paris yaitu Smooth Cover Cushion, Lip Glace, Ultimate Beauty Make Up Palette. Warbiasyak yes! Aya berbagi trik mengenai cara mengaplikasikan foundation untuk hasil yang berbeda, yaitu :
  • Sheer coverage : gunakan teknik swiping yaitu gerakan mengusap, teknik ini akan menghasilkan tampilan natural bahkan nyaris tak terlihat menggunakan foundation
  • Medium coverage : gunakan teknik dabbing yaitu menepuk-nepuk menggunakan sponge secara cepat dan merata
  • Full coverage : gunakan teknik blotting yaitu gerakan menekan foundation menggunakan sponge secara perlahan pada area kulit.

Disini selain aku mendapat banyak ilmu baru tentang makeup, aku juga jadi tahu produk baru yang sudah menjadi best seller-nya BRUNBRUN Paris diantaranya :
  • Pink Magic Kiss & Blush yaitu cream yang dapat digunakan untuk bibir dan pipi sebagai blush. Cream ini menghasilkan warna pink natural yang sangat cantik, dan teksturnya mudah di blend sehingga cepat merata. Karena formulanya berbasis air, Pink Magic Kiss & Blush ini bisa juga digunakan untuk kulit berminyak. Terdapat dua pilihan size dengan bentuk kemasan yang berbeda, yaitu size 15 ml berbentuk tube dan 5 ml berbentuk seperti sample size. Aku suka kemasannya karena keduanya sangat travel friendly. Harganya sangat terjangkau IDR 29.900 (15 ml) dan IDR 19.900 (5 ml).
  • Lip Cheek Eye Color yaitu produk 3-in-1 berbentuk cream dengan hasil finish matte dan super pigmented. Produk ini bisa digunakan sebagai lipstick, blush, maupun eyeshadow. Cocok banget kan untuk menghemat, cukup membeli satu produk ini aja haha. Lip Cheek Eye Color memiliki 15 shades dengan 6 shades terbaru yaitu Civil BBLCEC10, Jetset BBLCEC11, Classica BBLCEC12, Innocent BBLCEC13, Entrapment BBLCEC14, dan Elite BBLCEC15. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan IDR 45.900.
  • Smooth Cover Cushion Foundation yaitu cushion dengan medium coverage dan cocok digunakan untuk daily makeup. Terdapat dua shades yaitu Rosy Almond dan Buff Natural. Harganya bikin SUJUD SYUKUR nih guys, cuma IDR 89.900 tapi hasilnya beeeeuh tjakep bikin glowing!

SHOPPING RACE IN 5 MINUTES
posisi siap-siap borong belanjaan
setiap kelompok menunjukkan stylenya
Keseruan pun semakin pecah karena di akhir acara ada games namanya shopping race challenge dimana para peserta dibagi menjadi 5 kelompok dan ditantang untuk mendandani head to toe satu orang perwakilan kelompoknya dengan budget IDR 300.000 hanya dalam waktu 5 menit, kebayangkan hebohnya gimana 😂
Pas awal tau dikasih budget hanya sebesar itu, udah hopeless paling juga cuma dapet tas aja nggak mungkin bisa head to toe. Tapi ternyata karena BRUNBRUN Paris harganya super duper terjangkau, bisa dapet banyak item loh sayangnya ga sempet difotoin jadi aku kasih listnya aja yaa :
  1. Denaya bag : IDR 109.900
  2. Felicia Black sunglasses : IDR 69.900
  3. Lip Cheek Eye Color Luster : IDR 45.900
  4. Smile Pouch : IDR 49.900
  5. Paint & Peel Nail Polish Lary : IDR 19.900

Di akhir acara kami bersama para bruners lainnya foto bareng. Nah buat teman-teman warga Bandung yang penasaran dan ingin membeli produknya BRUNBRUN Paris bisa langsung dateng ke storenya di Paris Van Java (PVJ) dan Bandung Indah Plaza (BIP) atau bisa juga belanja online di BRUNBRUN Paris, tenang aja kesini mah nggak perlu nunggu tanggal muda harganya dijamin bikin happy hihi. See you on my next post!

  • Share:

You Might Also Like

27 comments

  1. Waah ini udah ada di bandung ya? Penasaran mau ke bip ah 😍

    ReplyDelete
  2. Belum pernah pake brand ini penasaran ya makeup 2in1 or 3in1 hemat dan berfaedah daripada boros ga kepake terus pengen beli cushion nya juga makasih ya infonya sis

    ReplyDelete
  3. Aku baru tahu teknik2nya menggunakan foundation.

    ReplyDelete
  4. Sempet mampir ke Brun-Brun kemarin yang di PVJ. mupeng lihat lip cheek eye sih, terus tas-tasnya bagus harganya terjangkau banget. Sayang kemarin udh borong duluan di Guardian, jadi cuma liat-liat aja.
    Next coba dateng yang di BIP ��

    ReplyDelete
  5. Euleuh toko baru ini teh ya? Ntar ke BIP/PVJ coba cek ah. Murah2 bener harganya

    ReplyDelete
  6. aku beberapa kali lewat toko brun brun inih, tapi gak pernah masuk karena silau dengan lampu dan sieun kalau harganya melangit tinggi, hehe :p
    ternyata harganya nggak bikin dompet bolong, lain kali main ah :D

    ReplyDelete
  7. Udah lama penasaran sama brunbrun paris sejak temen posting lipstik yang warnanya kece banget, duh jadi mupeng ke tokonya, nih, kapan ya bisa ke Bandung, heuu

    ReplyDelete
  8. Seru ya acaranya ku penasaran sama lip creamnya nih

    ReplyDelete
  9. Hai teteh waktu itu kita ketemuu..mudah2an bisa ketemu lagi diacara lainnya yah..rajin nih udah posting aja..pengen posting tp meni banyak deadline:(

    ReplyDelete
  10. Aku seneng liat make up dan skincare burn burn ini. Kemasannya travel friendly dan harganya juga terjangkau..

    ReplyDelete
  11. gak nyangka dengan kemasan dan branding sebagus itu harganya amat terjangkau uwh...lala

    ReplyDelete
  12. Kalo k pvj mau akh kapan2 mampir... Bagus2 produknya, acaranya jg seru yaa

    ReplyDelete
  13. Seruuu banget andai aja Brunbrun sering adain event kayak gini yaa Teh hehe

    ReplyDelete
  14. Seruu banget, detil banget juga informasinya.

    ReplyDelete
  15. Acaranya seru banget apalagi produk brun brun ini murah murah

    ReplyDelete
  16. Kayanya rame yaa itu pas game shopping race hihi, kebayang riweuh nya gimana.

    Eh aku baru tau ternyata buat aplikasiin foundation ada teknik nya juga yaa

    ReplyDelete
  17. Baca teknik-teknik makeup di postingan Teteh, membuat saya sadar sedikit banget pengetahuan soal riasan. Jadi semangat belajar deh :)

    ReplyDelete
  18. Ternyata pakai foundation itu ada teknik-tekniknya yaaa... selama ini asal aja pake. 😆

    ReplyDelete
  19. Brun-brun paris ._.

    Duuuuh, ini senjatanya perempuan kenapa nama-namanya banyak banget sih, jadi bingung saya wwkwkwk :D

    ReplyDelete
  20. Cushion foundation nya ramah kantong banget teh, jd ingin haha

    ReplyDelete
  21. asik banget yah acara ini , sayang ku sedang ada halangan jadi ga bisa kesini huhuh

    ReplyDelete
  22. Nama brandnya lucu yah, hehe. Andai LG di Bandung, pengen deh nengokin outletnya di PVJ. Harganya msh terjangkau ya

    ReplyDelete
  23. Aku belum pernah nyoba produk ini mirain mahal banget taunya ga begitu ternyata...hehe..

    ReplyDelete
  24. wah seru nih acaranya sayang nya saya hanya handsome blogger :D

    ReplyDelete