(REVIEW) RAIKU BRIGHTENING SERUM

By Sintha Novia Putri - April 02, 2019


Halo mentemen, masih inget gak tahun lalu aku pernah me-review Raiku juga? Yang pernah aku review adalah rangkaian Brightening Series-nya, disitu aku bahas semua produknya secara lengkap. Setelah review tahun lalu, produk yang berkelanjutan pakai adalah Brightening Serum dan Cleansing Cream-nya karena memang secinta itu. Makanya kedua produk ini aku selalu nyetok di rumah. Happy me, di acara Pajamas Party Gathering with Beauty Goers x Beauty Ranger aku dapet Raiku Brightening Serumnya hihi seneng banget jadi bertambah lagi nih stok di rumah.


Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, aku udah pakai serum ini lumayan lama dan sampai berkelanjutan pakai, emang sih kadang suka bergantian dengan serum-serum yang lain. Maklum racun serum tuh kenceng ya sis, tergoda aku jadinya haha. Meskipun begitu kecintaanku pada serum ini tak kan pudar *tsaaaah. Sebelumnya aku mau kasih tau dulu alasannya kenapa aku sesuka itu sama Raiku Brightening Serum, soalnya :
🗸 Teksturnya cair sedikit kental berupa semi gel-lotion ini sangat mudah diratakan dan cepat meresap
🗸 Packagingnya yang mini enak dibawa kemana-mana, dan gak mubazir karena kita bisa menghabiskan produk sebelum masa PAO berakhir
🗸  Mampu mencerahkan kulit
🗸  Mengandung AHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati
🗸  Nggak bikin kulit jadi iritasi ataupun rasa tingling saat digunakan
🗸  Formulasinya ringan dan cepat menyerap di kulit

Kalau pakai serum ini secara rutin kulit jadi lebih cerah dan bebas dari kusam, usaha tak pernah mengkhianati hasil ya nggak? Terlebih lagi serum ini dilengkapi dengan kandungan Niacinamide dan Rice Extract yang membantu warna kulit lebih merata dan tampak lebih cerah. Selain itu juga memiliki kandungan Safflower untuk membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

Untuk pemakaiannya sendiri, ketika kulitku lagi kusam aku biasa menggunakan serum ini pagi dan malam hari setelah toner. Khusus untuk pemakaian pagi hari, jangan lupa gunakan sunscreen pada siang harinya ya.

Ingredients :
Aqua, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Inositol, Cyclohexasiloxane, Phenoxyethanol, Allantoin, Oryza Sativa Bran, Sodium Polyacrolloyldimethyl Taurate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Hydrogenated Polydecene, Sodium Lactate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Trideceth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Extract, Tromethamine, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.

Price – Netto :
IDR 148.000 – 30 ml

Where to buy :
Sociolla, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Lazada, Blibli, Bukalapak

Gimana tertarik untuk mencoba? Raiku Brightening Serum ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk mentemen yang punya kulit kering produk ini bisa dijadikan pilihan sebagai serum kamu karena selain mencerahkan tapi juga melembapkan. Sebetulnya sekarang aku lagi penasaran pengen coba yang anti-aging series, next kalau aku udah coba bakalan aku review yaa. Thanks for reading!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Oh, niacinamide ada di urutan kedua, jadi makin penasaran deh seefektif apa di mukaku hmm.

    ReplyDelete