(REVIEW) BRIGHTENING FACE SERUM KHUSUS MUSLIMAH BY AZALEA

By Sintha Novia Putri - July 25, 2020


Sebagai penghujung bulan Juli, Azalea merilis produk barunya yaitu Azalea Brightening Face Serum dengan konsep yang bikin gemes, mulai dari segi kemasan, hingga kualitas produk. Terlebih salah satu kandungan utamanya adalah vitamin C, yang jadi favoritku dalam dunia skincare. Vitamin C merupakan kandungan antioksidan yang cukup kuat efeknya untuk mencerahkan kulit. Azalea berbaik hati mengirimkan produk baru mereka dan merupakan hasil kolaborasi bersama Bandung Hijab Blogger. 
Azalea Brightening Face Serum ini diciptakan khusus untuk muslimah, sehingga dapat dipastikan produknya halal serta bebas dari kandungan alcohol, paraben, maupun fragrance. Serum ini bekerja untuk mencerahkan, menutrisi, dan menjaga kelembapan kulit wajah dengan tiga kandungan utama yaitu Vitamin C, Sodium Hyaluronate, dan Olive Oil


Azalea Brightening Face Serum dikemas dalam botol kaca bening dan menggunakan pipet sebagai aplikatornya. Mulut botolnya kecil pas seukuran pipetnya, dan ini bagus untuk mengurangi resiko kontaminasi udara luar. Informasi mengenai komposisi, cara pemakaian, klaim produk, exp date, kode produksi, dan penjelasan tentang produk dicantumkan pada box-nya. Ada yang unik dari desain box-nya, jadi di salah satu sudut depan dibuat berlubang. Warna dan desain grafisnya juga gemes banget hihi.

Teksturnya water based jadi dapat langsung menyerap sempurna ke dalam kulit dan terasa ringan. Daya sebarnya cukup bagus, aku hanya butuh 1-2 tetes untuk seluruh wajah. Saat dioleskan, serum dengan cepat menyerap tanpa ada rasa lengket sama sekali. Karena serum ini fragrance free, jadi aroma yang tercium murni berasal dari kandungan-kandungan yang ada pada serum. Aku pastikan aroma ini gak mengganggu saat pemakaian kok.

Untuk mendapat hasil maksimal, gunakan Azalea Brightening Face Serum pada pagi dan malam hari, caranya :
Step 1, teteskan ke telapak tangan. Aplikasikan ke wajah secara merata
Step 2, pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal
Step 3, gunakan rutin setiap pagi dan malam hari
Jangan lupa sebelum mengaplikasikan ke wajah, pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu. Untuk facial washnya teman-teman bisa pakai dari Azalea juga, yang Wonder Skin untuk kulit normal cenderung kering (yang sudah pernah aku review beberapa bulan lalu) atau Oil Control & Anti Acne untuk kulit berminyak dan berjerawat. Setelah wajah bersih aku pakai hydrating toner, essence, dan dilanjutkan dengan Azalea Brightening Face Serum ini.

PENDAPAT SAYA :
Setelah menjadi ibu menyusui (busui), jujur aku semakin picky dalam memilih skincare. Mau pakai jika sudah benar-benar dipastikan seluruh kandungannya aman. Azalea Brightening Face Serum ini no alcohol, no paraben, no fragrance dan halal sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan aman untuk bumil maupun busui. Alhamdulillahnya tidak ada efek negatif maupun efek samping dikulitku selama pakai serum ini. 
Aku rutin pakai dua kali sehari yaitu di pagi dan malam hari, sebanyak 1-2 tetes untuk seluruh wajah. Karena baru beberapa hari pakainya jadi belum ada efek mencerahkan yang signifikan dikulitku. Yang aku rasakan serum ini cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali dan ringan. Kulit jadi lebih halus dan lembab. Pemakaiannya juga cukup mudah, kamu bisa menggunakan langsung serum ini ataupun digabung dengan skincare lainnya.
Buat teman-teman yang penasaran dengan Azalea Brightening Face Serum, produk ini dapat dibeli dengan harga IDR 95.000 (ukuran 30 ml). Biar lebih praktis teman-teman bisa membelinya di shopee. Kayanya cukup segitu dulu review dari aku soal Azalea Brightening Face Serum ini, semoga membantu ya. Kedepannya mungkin akan aku update lagi hasilnya. Buat teman-teman gak perlu ragu mencoba karena harganya sangat terjangkau untuk produk serum, serta kandungan dan kualitasnya yang bagus. Sampai bertemu di review selanjutnya 

#AzaleaBeautyHijab #NaturalRadiantAndGlowing #AmazingBrightSkin









  • Share:

You Might Also Like

1 comments