KULIT LEMBAB CERAH MAKSIMAL DENGAN AZALEA DEEP HYDRATION ROSE WATER

By Sintha Novia Putri - September 15, 2021

Assalamu'alaikum, apa kabar semuanya? Semoga sehat selalu ya, dan tetap semangat karena kita semakin dekat ke titik terang akhir pandemi AAMIIN. Anyway, udah lama nih ga bahas skincare di blog, nah kebetulan hari ini Azalea baru saja launching produk baru. Yuk kita bahas yuk!

Aku udah pakai produknya #AzaleaBeautyHijab dari sejak pertama kali mereka hadir, ingat sekali saat itu hanya tersedia produk haircare saja. Senang sekali karena koleksi produk Azalea semakin lengkap termasuk produk skincare-nya. Baru ngeh, kayanya hampir semua produk Azalea pernah aku review di blog haha (kalian bisa scroll up di post sebelumnya ya).

Dengan konsep Beauty from Sunnah setiap produknya tak lepas dari metode pengobatan ala Nabi Muhammad SAW (#ThibbunNabawi), yaitu menggunakan bahan-bahan alami, halal, dan aman dikulit salah satunya adalah olive oil. Seperti produk yang baru saja launching Azalea Deep Hydration Rose Water, produk ini #BukanMawarBiasa karena olive oil tetap hadir sebagai bahan utamanya yang bikin kulit jadi #LembabCerahMaksimal.


About the product

Azalea Deep Hydration Rose Water merupakan air penyegar wajah yang multifungsi. Rose water ini mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinamide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu Azalea Deep Hydration RoseWater juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM.

Seperti yang kita  tahu, dalam dunia kecantikan bunga mawar memang dikenal bermanfaat untuk mempercantik kulit. Saat ini sudah banyak produk skincare yang menggunakan ekstrak bunga mawar sebagai salah satu bahan utamanya. Beberapa manfaat ekstrak bunga mawar asli untuk kulit :

  • Mengatasi peradangan (inflamasi) pada kulit
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Menghambat penuaan dini
  • Mencerahkan kulit
  • Menyamarkan kantung mata

Selain itu beberapa kandungan utama yang menjadi jargonnya produk ini yaitu :

Zaitun oil, kandungan yang selalu hadir dalam produknya Azalea karena bahan ini merupakan salah satu bahan alami dalam Thibbun Nabawi. Manfaatnya untuk kulit antara lain mencerahkan, menghaluskan, mengangkat sel kulit mati, menghindari kerusakan sel kulit dari bahaya sinar UV.

Allantoin, merupakan bahan alami yang aman untuk kulit dan halal tentunya. Biasanya allantoin didapat dari organisme bakteri maupun tumbuhan. Kandungan ini bersifat anti-inflamasi yang mampu menghidrasi kulit dan mencegah timbulnya peradangan pada kulit. Mengandung antioksidan yang cukup tinggi, allantoin juga berfungsi untuk merangsang pertumbuhan sel dan jaringan baru pada kulit.

Niacinamide, merupakan salah satu kandungan yang aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Dikenal baik untuk menjaga kelembapan kulit, mengontrol minyak, mencegah penuaan, dan meningkatkan produksi protein yang sangat berperan dalam membentuk dan memelihara lapisan terluar kulit.


How to use :

Seperti yang sudah aku bahas sebelumnya, fungsi dari rose water tak hanya sekedar produk penyegar wajah saja. Disini akan aku share satu persatu cara pakai sesuai kegunaannya.

Face mist

  • Tuangkan rose water kedalam botol spray yang bersih
  • Semprotkan secara merata pada seluruh wajah saat terasa kering. Anyway bisa juga digunakan sebagai setting spray untuk mendapat tampilan dewy glow.

Toner

  • Teteskan ke kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata
  • Aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal
  • Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari (ketika skincare-an)

Eye treatment

  • Kompres mata dengan kapas yang sudah dibasahi seluruh permukaannya oleh rose water
  • Diamkan minimal 30 menit, dan lakukan saat mata terasa lelah maupun kering

Sheet Mask

  • Jika kamu ingin menggunakan sebagai campuran masker maupun scrub, cukup campurkan masker dengan rose water sebanyak 2:1.


Price

Azalea Deep Hydration Rose Water sudah bisa didapatkan di supermarket terdekat atau bisa belanja online di e-commerce kesayangan kamu. Kisaran harganya sekitar IDR 9.000,-an untuk ukuran 75 ml, dan hanya dalam satu ukuran saja. Untuk info lebih lanjut pantengin aja instagram @azaleabeautyhijab


*Untuk review lengkapnya akan aku share kalau sudah coba pakai produknya ya. Will update soon!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments