Wajib coba cara asik tanpa toxic!

Siapa yang setuju kalau sehat itu penting? Ngerasa nggak sih sehat itu gampang tapi sulit, eh gimana maksudnya? Maksudnya gampang caranya tapi sulit memulainya apalagi kalau sampai ke tahap konsisten. Sulit melawan malas dan nafsu. Bener nggak? Misalnya :
Aku mau kurus! Oke BESOK mulai diet. 
Plis kata "besok" itu akan terus menjadi besok. Padahal cara kurus tapi tetep sehat itu adalah hanya makan teratur dengan menu sehat dan olahraga rutin. Gampang kan (ngebayanginnya)? :')
Semenjak keguguran dua bulan yang lalu dokter menyarankan aku untuk banyak berolahraga, menjaga pola makan dan menghindari makanan yang mengandung pemanis dengan kadar tinggi. Dan yang paling penting adalah hindari stres! Menurut dokter penyebab terjadinya keguguran ada beberapa kemungkinan diantaranya infeksi, adanya kekentalan darah, atau kondisi kesehatan ibu yang kurang baik/sakit. Sejak saat itulah aku mulai komit untuk ngejalanin gaya hidup sehat! Nah hal yang paling pertama aku lakukan adalah melakukan DETOKS.
Kenapa harus detoks?
Sadar akan gaya hidup tidak sehat, stress dikejar deadline maupun pertanyaan netijen yang kadang menyayat hati, polusi udara di lingkungan kota besar cukup parah, belum lagi dulu aku suka banget jajan di pinggir jalan, kebayang kan bakteri dan kuman semuanya ada. Semua itu membawa zat-zat tidak baik masuk ke dalam tubuh atau biasa juga disebut toxic (racun). Nah cara untuk membersihkan dan mengeluarkan racun adalah dengan melakukan detoks.
Apa itu detoks? Dan apa manfaatnya?
Detoks berasal dari kata detoksifikasi, merupakan sebuah proses pengeluaran racun dari dalam tubuh atau menetralkan racun dan mengubahnya agar mudah dikeluarkan dari tubuh. Beberapa manfaat detoks adalah :
+ memperbaiki kadar gula darah dan tekanan darah
+ memperbaiki fungsi liver dan ginjal
+ menurunkan kelebihan berat badan
+ meningkatkan energi dan daya tahan tubuh
+ memperbaiki daya ingat
+ menghilangkan gejala-gejala penyakit

Bagaimana cara melakukan detoks?
Sebenarnya ada beberapa cara detoksifikasi yang aman dilakukan yang diantaranya adalah :
  1. Minum campuran madu lemon setiap pagi hari
  2. Hanya mengkonsumsi air putih saja tanpa mengkonsumsi yang lain maksimal selama 3 hari/bulan
  3. Hanya mengkonsumsi jus saja tanpa mengkonsumsi yang lain maksimal selama 5-7 hari/bulan
Dari ketiga cara di atas tentu aku lebih pilih point 1, karena menurutku tubuh kita masih bisa mendapat nutrisi selama detoks dan aman dilakukan setiap hari. Campuran madu dan lemon atau biasa disebut honey lemon shot, memang sudah dikenal sebagai salah satu gaya hidup sehat. Lemon bermanfaat sebagai detoks karena dapat mengikat zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Madu juga dapat membuat tubuh lebih segar karena mampu meningkatkan imunitas tubuh biar nggak gampang sakit.

Cara asik dan mudah melakukan detoks
Untuk membuat honey lemon shot caranya adalah dengan mencampurkan air hangat dengan air perasan lemon dan madu. Untungnya saat kini ada cara yang lebih praktis yaitu dengan Natsbee Honey Lemon dan bisa diminum kapan aja bahkan saat menjalani aktivitas. 
Rasanya nggak begitu manis dan enak banget apalagi kalau minumnya ditengah kesibukan atau lagi pusing sama kerjaan terus disajikan saat masih dingin, nyesss seger langsung ke tenggorokan dan pikiran pun lebih rileks karena stress jadi ilang. Nggak hanya itu, Natsbee juga bisa banget nemenin aku sehabis olahraga. Makanya suami udah ngerti kalau sekarang isi kulkas penuhnya sama botol Natsbee.
Semenjak nemuin cara gampang buat detoks, aku jadi semangat lagi deh buat jalanin gaya hidup sehat dengan rutin olah raga dan tidur cukup. Sebelum mempercayakan Natsbee Honey Lemon jadi cara aku dalam melakukan detoks, pastinya aku cari infonya dulu mengenai minuman ini.
Jadi Natsbee Honey Lemon ini diproduksi oleh PT Pokka Dima International. Pokka Sapporo berdiri sejak tahun 1957 di Jepang dan PT Pokka Dima International merupakan pabrik produksi Pokka di Indonesia. Pokka sudah dikenal di lebih 50 negara dan dari sejak berdirinya selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan berstandar internasional.
Natsbee merupakan salah satu minuman yang diproduksi untuk memberikan kesegaran dihari yang panas, terbuat dari bahan pilihan dan alami, bebas dari bahan pengawet dan pewarna sehingga cocok jika diminum setiap hari. Minuman ini mengandung 100% vitamin C, nggak heran makannya kalau tubuh kita kembali bersih #AsikTanpaToxic dan segar. Nilai tambahnya, Natsbee Honey Lemon ini selain ada di supermarket tapi juga tersedia di minimarket kayak Indomaret dan Alfamart sehingga mudah banget dicari.
Ini pengalaman aku saat menjalani hidup sehat dengan #AsikTanpaToxic. Share pengalaman temen-temen yaa, bersihkan hari aktifmu and let's be healthy together guys!

Sintha novia putri

50 comments:

  1. aku udah pernah nyobaaa dan enaaak. tapi baru tau kandungannya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, udah enak bagus lagi yah kandungannya hihi

      Delete
  2. Aku pun suka bikin lemon+madu, terutama kalau lagi flu.. Ampuh banget tanpa harus minum obat. Ternyata sekarang udah ada kemasan botol nya ya. Lebih praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terbaiq ya teh lemon sama madu itu. Nah iya teh ada yg lebih praktis tinggal langsung minum hehe

      Delete
  3. Wah ternyata detoks tuh penting bgt yah buat badan. Dan praktis bgt nih kalau pakai Natsbee honey lemon. Suung deh cuss beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh penting banget, kalo toxic dibiarin lama di tubuh nanti makin menumpuk dan malah jadi bikin sakit heuuu. Cus beli teh, enak lagi hihi

      Delete
  4. minuman masa kini yang lebih praktis, ngga perlu repot bikin sendiri lagi deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget teh, zaman now yang serba canggih dan mudah. Terbantu banget ada minuman kaya gini :')

      Delete
  5. Enak malah ya kalau gak begitu manis. Aku biasanya ogah2an minum madu karena giung pisan, dan kalau terpaksa tutup idung minumnya haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ko sama banget sih teh, dulu aku juga nggak terlalu suka madu apalagi kalo langsung minum madunya aja tanpa dicampur lagi hehe. Tapi ini asli enak bikin seger

      Delete
  6. Dulu sebelum hamil suka bikin honey lemon shot ala Andra, tapi sekarang mana sempet yaudah beli Natsbee di toko sebelah aja heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiiih kalo andra mah no water ya teh? Bener teh ada cara praktisnya sekarang hihi

      Delete
  7. Waah ini sih aku juga suka. Selalu stok di kulkas, seger banget apalagi siang-siang gini. Cuma baru tau nih ternyata manfaatnya bagus yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh minuman ini berkhasiat, berarti enak ya teh minuman kesukaannya bermanfaat buat tubuh hihi

      Delete
  8. Wah aku belum pernah nyoba nih kak. Nice info. Tengkyu😄

    ReplyDelete
  9. kalo detoks ini harus konsisten ga sih? misal beberapa hari berturut2 gitu harus minum yg buat detoks?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaknya kalo yang lemon madu ini bisa dikonsumsi setiap hari teh, kecuali kalau yg detoks air atau jus baru harus konsisten berturut-turut

      Delete
  10. Segerr banget yaa kayaknya. Kalau mau detoks tanpa mengkonsumsi apapun itu maksudnya gak makan? 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh seger banget nget nget. Itu khusus yang detoks air atau jus teh, jadi beberapa hari kita ga boleh makan sama sekali dan cuma boleh konsumsi air atau jus aja haha. Lebih prefer pilih madu lemon kan teeeeh?hihi

      Delete
  11. Waah, lebih praktis ya detoks dengan minum natsbee, seger juga, jadi pengen cuss ke minimarket beli natsbee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo teh cus cobain, enak banget kalo lagi pusing sama kerjaan minum ini langsung nyesss hehe

      Delete
  12. Favorit aku nih natsbee dingin kalau siang-siang dikantor lagi kepanasan, untung belinya disebelah. Udah nyegerin, bikin sehat pula. Mantul! :))

    ReplyDelete
  13. Ume pernah nyoba ini.. enak, trnyata manfaatnya banyak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh me, jadi mulai sekarang minum tiap hari juga gpp hihi aman dan baik buat tubuh

      Delete
  14. wah rasanya sepertinya seger ya, aku belum pernah nyobain nih.

    ReplyDelete
  15. teh sinta cantik amat itu, jd tergoda beli pokka biar ikutan cantik wekeke

    ReplyDelete
  16. Kayaknya aku perlu minum Nastbee ini deh. Sepertinya rasa manisnya hanya dari madu ya? Cocok buatku yg sedang mengurangi konsjmsj gula berlebih.

    ReplyDelete
  17. Duh segernyaaaa. Aku lagi sakit tenggorokan, minuman ini bisa nyembuhin kali ya

    ReplyDelete
  18. Aku suka banget Natsbee karena manisnya itu ga terlalu manis, hihih ga bisa minum yang manis banget aku mah, soalnya udah manis, wkwkkw #dikeplak

    ReplyDelete
  19. look so fresh ya ibu bener2 asik tanpa toxic, mantap sekali

    ReplyDelete
  20. Aih, seger banget, pengen coba deh, biar sehat

    ReplyDelete
  21. detoks ter-simple ini ya.
    tinggal beli dan langsung glek glek glek

    ReplyDelete
  22. Selain emang bikin racun ilang dari tubuh, minuman ini juga enak dan seger. Rendah gula pula.

    ReplyDelete
  23. wah minuman seger sekaligus menyehatkan..wajib coba nih kayaknya. tfs sintha :)

    ReplyDelete

Instagram