PAJAMAS PARTY GATHERING WITH MY BESTIE BEAUTYGOERS X BEAUTY RANGERS

By Sintha Novia Putri - March 28, 2019

Weekend menjadi moment yang pas untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman ataupun keluarga seperti jalan-jalan, nongki cantik, ataupun sekedar kumpul dirumah. Berbeda dengan Beauty Goers dan Beauty Rangers, supaya anti mainstream kedua komunitas ini mengajak para membernya untuk berkumpul dalam sebuah acara Friendship Gathering dengan tema Pajamas Party. Fyi, Beauty Goers dan Beauty Rangers merupakan komunitas untuk para Beauty & Fashion enthusiast baik Blogger maupun Vlogger.



Pajamas Party Gathering diadakan tanggal 9-10 Maret 2019, berhubung gak dapet ijin menginap jadi aku ikut tanggal 9 aja. Antusias banget pas dapat undangan ke acara ini, senang akhirnya bisa bertemu langsung dengan teman-teman yang selama ini hanya ketemu via medsos aja.
Acara berlangsung mulai dari jam 4 sore sampai jam 7 malam di Rumah Makeupuccino. Setiap member yang hadir sudah siap dengan pajamasnya sambil membawa barang kesayangannya sebagai teman tidur. Ada yang bawa boneka, bando ataupun penutup mata. Makin gemes jadinya!
Sampai di lokasi, aku langsung takjub sama dekorasinya yang super gemes. Semuanya serba pink, selain itu juga di setiap meja ada box cantik berisi produk-produk yang akan kita unboxing bareng-bareng saat acara dimulai. Biar makin penasaran apa aja isinya, aku akan bahas di bagian akhir cerita ini ya hihi. Waktu bebas kami untuk foto-foto sebenarnya cukup banyak tapi karena keasikan ngobrol bareng temen-temen lainnya jadinya cuma dapet sedikit fotonya.




Selama acara berlangsung kami dipandu oleh MC kece Bellazhee atau biasa dipanggil Zhea. Seru banget deh kalo doi udah mulai nge-MC. Di awal acara kami mendapat sambutan hangat dari pelopor kedua komunitas ini yaitu Demia (Beauty Goers) dan Kak Nona (Beauty Ranger). Setelah itu dilanjut dengan games semacam “bisik-bisik tetangga” dimana kita dibagi menjadi beberapa kelompok masing-masing 5 orang, dan setiap kelompok ditantang untuk membisikkan kata-kata berbahasa Sunda dan anggota terakhir harus menyampaikan kata-kata yang disampaikan anggota pertama. Kebayang kan kasian yang gak bisa Bahasa Sunda kebingungan buat ngucapinnya haha.
Selanjutnya ada sharing session yang disampaikan oleh Demia membahas tentang blog dan Kak Arianti membahas tentang youtube. Alhamdulillah dapet banyak ilmu dari mereka berdua yang gak segan untuk berbagi tips supaya kontennya semakin baik lagi.



Setelah asik belajar bareng, unboxing dan foto-foto bersama, saatnya makan malam. Kami dimanjakan dengan hidangan western yaitu Dori Fish and Ice Tea, dan Pudding sebagai dessert-nya. Enak banget makanannya, rasanya pas dan menggugah selera. Perut pun kenyang, tak terasa waktu menunjukkan jam 7 malam. Teman-teman yang khususnya dari Jakarta bergegas pergi ke Villa Pendawa, tempat mereka menginap huhu sedih banget gak bisa ikut seru-seruan di Villa.

Rumah Makeupuccino
Buat pecinta makeup pasti tau dong ya Makeupuccino, salah satu toko kecantikan paling lengkap dengan harga yang terjangkau. Berawal dari online store, kini sudah hadir offline storenya yang cukup luas di Bandung namanya Rumah Makeupuccino. Surprisingly, gak hanya toko kecantikan saja tapi juga ada café dan studio makeup-nya juga loh.
Salah satu menunya ada suki & bbq 😍 (source : instagram) 
Pas banget kalau udah capek berburu makeup tinggal melipir ke belakang untuk makan sambil nyantai dulu di café-nya. Konsepnya benar-benar dibuat seperti rumah, memiliki taman yang lumayan luas, dan juga tersedia kamar mandi dan mushalla yang terjaga kebersihannya. Selain itu juga ada beberapa ruangan kosong yang biasa digunakan untuk kegiatan makeup class. Nyaman pokoknya berlama-lama disini.
Sebelum acara dimulai, aku menyempatkan diri untuk berkeliling di store-nya. Mulai dari makeup, skincare, sampai tools makeup ada disini. Selain itu semua produk tertata rapi, mbak BA yang siap membantu kita, dan diskon menarik tentunya.
Source : instagram

Yang paling suka pas masuk ke Studio Makeupuccino, karena disini disediakan perlengkapan profesional untuk membuat konten seperti kamera DSLR, microfonringlight, softbox, tripod, background, sampai makeup­-nya juga ada. Lengkap banget kan! Studio Makeupuccino ini bisa digunakan oleh siapa saja yang ingin membuat video atau foto ala-ala beauty influencer, syaratnya dengan membayar 40K/jam (tanpa kamera) dan 65K/jam (dengan kamera). Studio Makeupuccino ini bisa digunakan maksimal untuk 3 orang, lebih itu akan dikenakan biaya tambahan. Tapi percaya deh ini worth it banget, soalnya tools-nya lengkap plus nyaman tempatnya. 

Unboxing Time~

Di tengah acara, sesi yang paling ditunggu-tunggu adalah unboxing. Kalau kalian sempat mantengin Instagram Story aku, sepertinya tanggal 9 Maret adalah unboxing terbanyak aku sampai 8 kali. Terima kasih untuk para sponsor : Raiku Beauty, Acnol , Les Jeunes, Calmedi, Mizzu Cosmetics, X2 Softlens, Makeupuccino, dan Home Décor yang telah mendukung acara ini. This is what I got :

Raiku : Brightening Serum



Acnol : Gel for Acne & Lotion



Les Jeunes : Brightening Face Tonic & Soothing Serum


Calmedi : Nano Face Mist with Jeju Water & Luminous Serum 3 in 1

Mizzu : Chrome Eyeliner Gel (warna 03 & 08)

X2 Softlens (Brown Byonce) & Ice All-in-1 Multi-Purpose Contact Lens Solution


Makeupuccino : Lash Addict & NYX Soft Matte Lip Cream (Transylvania)


Home Décor : Diskon 10%

  • Share:

You Might Also Like

0 comments