(REVIEW) HAYANCOS BLING BLING HAYAN CREAM

By Sintha Novia Putri - July 05, 2019


Tone up cream merupakan produk krim wajah yang mampu memberikan efek mencerahkan langsung setelah pemakaian. Bisa dibilang tone up cream ini sebagai “a life saver” disaat wajah terlihat kusam. Makannya nggak heran kalau brand-brand kecantikan berinovasi dalam menciptakan produk tone up cream, salah satunya brand asal Korea yaitu Hayancos. Sewaktu tau brand ini telah hadir di Indonesia yang diimpor oleh PT Kim Vin International, aku langsung penasaran pengen coba. Di post kali ini, aku akan share reviewnya yaa. Keep scrolling down J

ABOUT THE PRODUCT
Hayancos Bling Bling Hayan Cream merupakan sebuah produk korea yang menggabungkan fungsi makeup dan skincare. Salah satu kandungan utamanya adalah niacinamide/ vit B3 yang mampu mencerahkan dan mengecilkan pori-pori jika dipakai setiap hari. Produk ini diproduksi di Korea, yang diimpor dan didistribusikan oleh PT Kim Vin International.

PACKAGING

Kemasannya berupa tube, bentuknya sedikit pipih jadi gak makan tempat dan nyaman saat digenggam. Warna kemasan didominasi oleh warna putih, sedikit sentuhan abu dan tutupnya berwarna baby pink. Bagian mulut tube-nya diberi segel sehingga isi produk lebih terjamin dan aman.

TEKSTUR & CLAIM

Salah satu bahan utama dari Hayancos Bling Bling Hayan Cream adalah niacinamide sehingga mengklaim produknya mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Teksturnya creamy dan terasa lembut namun agak sulit diratakan. Semakin banyak produk yang dituangkan semakin membutuhkan waktu untuk meratakannya. Terutama pada bagian kulit yang kering ataupun area sudut wajah seperti hidung dan sekitar mata. Jadi sebaiknya aplikasikan sedikit-sedikit, jangan lupa aplikasikan hydrating toner dan essence jika akan diaplikasikan pada wajah dan body lotion jika akan diaplikasikan pada bagian tubuh sebelum menggunakan produk ini.

INGREDIENTS
Water, Propanediol, Caprylic/Capric, Triglyceride, Titanium Dioxide, Niacinamide, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Dimethicone, Polysorbate 80, Caprylyl Glycol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crossploymer, Fragrance, Allantoin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Caprylhydroxamic Acid, Glycerine, Disodium EDTA, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Water, 1,2-Hexanediol, Boerhavia Diffusa Root Extract

DIRECTION TO USE
Oleskan cream secukupnya secara merata pada kulit yang terlihat lebih gelap/kusam. Cream ini bisa digunakan untuk kulit wajah maupun badan loh, misalnya bagian sikut.

PRICE – NETTO
IDR  99.000 – 40ml

RESULT OF EXPERIENCES
Aku udah coba pakai produk ini untuk wajah dan tangan. Hayancos Bling Bling Hayan Cream mampu bekerja sesuai klaimnya, hasilnya pun terkesan cerah alami dan natural. Kulit terlihat lebih fresh meskipun gak pakai makeup. Produk ini bisa jadi penyelamat saat malas menggunakan makeup.
Staying powernya juga bagus banget, aku pakai dari sekitar jam 10 pagi sampai jam 5 sore produk ini masih bertahan meskipun udah berkeringat dan kena air dua kali (saat wudhu).

Aku pakai produk ini secara tipis-tipis saja karena selain lebih mudah meratakannya tapi juga sudah cukup membuahkan hasil. Tapi kalau mentemen ingin tingkat kecerahan yang lebih tinggi lagi, produk ini masih bisa di build up kok. Secara keseluruhan aku suka dan cocok pakai produk ini, karena selain tahan lama tapi juga terasa ringan di wajah.

CONCLUSION
Pros :
(+) mampu mencerahkan dan meratakan kulit yang gelap secara instan
(+) memberi tingkat kecerahan yang terkesan alami
(+) ringan saat digunakan
(+) tahan lama dan gak gampang luntur kalau kena air (waterproof)
(+) dapat digunakan untuk wajah dan badan

Cons :
(-) agak sulit diaplikasikan secara merata pada bagian kulit yang kering maupun sudut wajah
(-) tidak bisa menutupi noda hitam/bekas jerawat

MORE INFO
Website : www.hayancos.id
Instagram : @hayancos

REPURCHASE
Iya, untuk produk ini aku kasih score 4/5

WHERE TO BUY
Setauku produk ini belum ada offline storenya, jadi teman-teman bisa membelinya di Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada



  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah naiknya signifikan banget ya tone kulitnya :o

    ReplyDelete