BARU! SAFI AGE DEFY WITH BEETOX TECHNOLOGY

By Sintha Novia Putri - November 07, 2019

Nggak kerasa deh, sudah 1 tahun lamanya aku pakai produk Safi. Artinya dari pertama kali brand ini hadir di Indonesia, Safi selalu hadir dalam rutinitas skincareku. Produk Safi yang wajib aku pake ada dua yaitu White Expert Purifying Makeup Remover dan White Expert 2-in-1 Cleanser & Toner.



Salah satu alasan kenapa aku percaya pake produk Safi meskipun saat hamil, karena bahan yang digunakan aman dan teruji. Pada udah tau kan ya, sertifikasi halalnya saja diakui dari dua badan sertifikasi yaitu MUI dan JAKIM. Untuk teman-teman yang ingin tau lebih dalam tentang Safi, kalian bisa cek di artikel aku yang ini :


Setiap waktunya, Safi Research Institute melakukan riset dengan mempelajari kekayaan bahan alami dan menggabungkannya dengan teknologi modern, kali ini jatuh pada beetox. Beetox merupakan racun lebah (bee venom) yang memiliki banyak manfaat salah satunya adalah menjaga kulit agar tampak awet muda. Melihat hal ini, Safi terinspirasi untuk menciptakan sebuah inovasi baru bernama Beetox Technology pada rangkaian Safi Age Defy. Lewat riset, Safi Research Institute meneliti bagaimana cara kerja sengatan lebah. Hasilnya membuktikan bee venom mampu membantu kulit terasa lebih kencang jika digunakan secara rutin selama dua bulan dengan cara dan dosis yang tepat.


Ada tiga produk yang diluncurkan menggunakan inovasi ini, yaitu All Makeup Remover, Youth Elixir, dan Skin Booster. Selain menggunakan Beetox Technology, ketiga produk ini juga dipadu dengan kandungan Gold Extract yang berfungsi untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.


Senang sekali, tanggal 26 Oktober lalu aku menjadi salah satu bagian dari Exclusive Launch Safi Age Defy with Beetox Technology di Makeupuccino, Bandung. Menariknya selain bisa mencoba langsung produk terbaru mereka, kita juga bisa melakukan skin check, dan meracik Gold Water Essence sendiri.

ALL MAKEUP REMOVER

Dari dulu sampai sekarang aku selalu amazed sama makeup remover keluarannya Safi. Selain cara pakainya gampang banget, tapi juga ampuh membersihkan wajah dengan mudah dan cepat. Menurutku kemasan Safi Age Defy Makeup Remover lebih praktis jika dibandingkan dengan kemasannya  Safi White Expert Purifying Makeup Remover (produk yang aku pakai sebelumnya). Soalnya tutup kemasan berbentuk pump dan ada pengunci di bagian lehernya, untuk membukanya cukup digeser ke lubang yg berukuran lebih besar.
Safi Age Defy Makeup Remover ini punya tiga kandungan utama yaitu gold extract, olive oil, dan honey extract yang diformulasikan untuk membersihkan makeup dan kotoran wajah serta menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Buat kamu yang memiliki skin concern dullness, makeup remover satu ini bisa membantu.
Karena produk ini based on oil, jadi saat diaplikasikan agak terasa oily di kulit namun sensasi ini akan hilang saat terkena air. Cara pakainya gampang banget, usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering. Aku lebih suka langsung pakai tangan aja tanpa kapas. Setelah itu basahi wajah dengan sedikit air sambil dipijat lembut hingga formula berubah menjadi putih. Terakhir bilas hingga bersih.

Price – Netto
IDR 109.000 – 100ml

YOUTH ELIXIR

Bisa dibilang Youth Elixir ini paling banyak dicari dari ketiga produk terbaru Safi Age Defy. Safi mengklaim kalau kita pakai youth elixir secara rutin selama 2 bulan, maka kulit kita akan bebas dari tanda penuaan dini. Safi Age Defy Youth Elixir memiliki manfaat untuk menutrisi kulit, menjaga elastisitas, melawan tanda-tanda penuaan seperti flek hitam (hyperpigmentation), serta mencerahkan wajah. Semuanya karena kandungan Gold Extract, Beetox, dan Propolis.
Cinta banget liat dropper pada bagian tutup kemasannya, sekali drop takarannya pas untuk seluruh wajah. Jangan lupa kocok terlebih dulu ya supaya isi dalamnya menyatu. Cara pakainya gampang kok, usapkan pada wajah dan leher sambil tepuk-tepuk lembut. Karena teksturnya sangat ringan sehingga produk ini cepat menyerap di kulit.
Setelah rajin pakai youth elixir, aku ngerasa wajah jadi lebih cerah dan kemerahan di pipi mulai berkurang. Untuk hasil menyamarkan tanda penuaan dini seperti fine lines, dark circle maupun dark spot memang belum terlihat karena aku baru mencobanya selama 2 minggu. Mungkin efek ini baru mulai terasa jika sudah pakai minimal sebulan. Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk teman-teman yang memiliki skin concern :  blemishes, fine lines, sagging skin, dark spots, dark circles.

Price – Netto
IDR 169.000 – 29 gr

SKIN BOOSTER

Face mist satu ini bisa jadi penolong sewaktu panas-panasan diluar ruangan ataupun saat kulit wajah terasa kering. Skin booster ini punya kandungan gold extract dan royal jelly yang bermanfaat untuk melembabkan dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Nah sebagai refresher mist, Safi Age Defy Skin Booster memberi efek menyegarkan pada kulit dan membantu makeup tahan lama (sebagai setting spray).
Cara pakainya simple, tinggal semprot-semprot di wajah. Gak butuh waktu lama langsung menyerap di wajah. Bener deh rasanya seger banget di wajah! Wanginya lembut mirip manis madu gitu, enak banget pokoknya. Oiya kita bisa pakai Safi Age Defy Skin Booster kapanpun saat diperlukan. Jangan lupa untuk kocok lebih dulu sebelum dipakai ya!
Buat teman-teman yang memiliki skin concern hydration serta dullness, skin booster ini bisa jadi solusinya.

Price – Netto
IDR 129.000 – 75 ml

GOLD WATER ESSENCE

Udah pada tau dong ya essence satu ini memang produk lama dari rangkaian age defy. Tapi ini merupakan pertama kalinya aku mencoba produk ini. Jujur aja, first impression aku pas nyobain Gold Water Essence sesuai ekspektasi. Kulitku jauh lebih lembab. Sama hasilnya kayak yang orang-orang bilang tentang produk ini.
Safi Age Defy Gold Water Essence ini merupakan kombinasi dari Gold Extract dan Silk Protein yang bagus banget untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari serta mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare berikutnya. Essence ini dipakai pada wajah dan leher setelah menggunakan skin refiner (toner), dengan gerakan memutar sambil dipijat lembut.

Di acara kemarin, aku juga dapat kesempatan untuk meracik gold water essence sendiri. Kaget banget ternyata bahan yang dipakai gak banyak guys, cuma tiga macam yaitu base solution, perfume solution, dan gold foil stock solution. Untuk perfume solutionnya bisa pilih salah satu mau honey bee atau oxy bubble. Sebenarnya bahan perfume solution ini gak wajib pake (optional), jadinya aku pilih gak pake.  

Price – Netto
IDR 142.900 – 100 ml

Untuk hasil optimal, sebaiknya gunakan juga rangkaian Age Defy lainnya yaa. Ini urutannya :
Oil Makeup Remover – Cream Cleanser/Cream Cleanser Deep Moisturizer – Deep Exfoliator – Skin Refiner – Gold Water Essence – Youth Elixir – Concentrated Serum – Eye Countour Treatment – Day Cream / Night Cream
Oiya, produk ini bisa didapatkan di gerai Guardian dan Watsons atau toko online, seperti Bukalapak, JD.ID, Lazada, Sociolla, serta Tokopedia

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. The basic properties of the new product favorably affect the general condition of our skin. The useful ingredients in the composition make the skin supple

    ReplyDelete