(REVIEW) INEZ VOLUMIZER EYEBROW MASCARA SOLUSI UNTUK ALIS TEBAL NATURAL

By Sintha Novia Putri - June 17, 2020

Hayo siapa yang gak bisa hidup tanpa alis? Kayaknya hampir setiap wanita pasti memperhatikan bagian wajah satu ini, karena alis memiliki peran yang kuat untuk terlihat lebih cantik. Tapi rasanya merepotkan sekali kalau harus menggambar alis setiap saat, apalagi selama WFH (work from home) sering banget meeting online secara mendadak. Salah satu tips alis tebal dan natural terasa lebih mudah dan cepat adalah menggunakan maskara alis. 


Produk maskara alis yang sering aku pakai saat ini adalah Inez Volumizer Eyebrow Mascara. Produk ini baru dirilis bulan April lalu, namun sukses menambah list “must have item” dari #HappinezwithInez versi aku. Dijamin deh Volumizer Eyebrow Mascara bakalan jadi your eyebrow new besties. Menurutku Inez termasuk ke dalam salah satu brand lokal yang konsisten dalam pengembangan produk. Terbukti selama 22 tahun berdiri, Inez sukses meluncurkan 256 produk yang telah beredar di pasaran dengan kualitas dan harga yang oke. 


Inez Volumizer Eyebrow Mascara adalah maskara alis yang membuat alis tampak tebal natural dan penuh. Tersedia dalam dua shades yaitu 01 Almond (coklat tua) dan 02 Deep Brown (coklat gelap/ kehitaman). Produk ini diperkaya dengan kandungan Antioksidan, Vitamin A & E serta natural Oil seperti Sunflower seed oil, Purple Viper’s, dan Bugloss seed oil. 


Maskara alis yang berukuran 5gr ini memiliki kemasan berupa tube warna hitam glossy yang super simple. Informasi shade ditulis pada bagian bawah kemasan. Aplikatornya berukuran pendek serta memiliki bulu sikat tebal dan halus, yang berfungsi untuk menjangkau setiap helaian bulu alis secara mudah dan maksimal. Seriously, ini membantu banget untuk para pemula.



Teksturnya creamy sehingga mudah dibaurkan tanpa perlu khawatir menggumpal. Inez mengklaim produk ini mampu menebalkan bulu alis dengan hasil matte dan long lasting. Cara pakainya juga gampang banget :
- bingkai alis dan isi alis menggunakan pensil alis andalan kamu.
- untuk merapikan tekstur, sisirkan bulu alis menggunakan aplikator Volumizer Eyebrow Mascara dari bagian dalam ke ujung luar alis.
- lalu sikat alis ke arah atas dengan mengikuti bentuk alis untuk mempertegas tekstur tiap helai bulu alis.

PENDAPAT SAYA :
Overall, aku suka sama maskara alis satu ini. Aplikatornya mudah digunakan untuk pemula karena ukurannya yang pendek dan memiliki bulu sikat yang halus sehingga hasilnya lebih rapi dan bebas gumpalan. Teksturnya creamy dan memiliki warna yang pigmented. Nggak butuh waktu lama menunggu hingga produk set dan mengering. 


Untuk pemakaian sehari-hari aku biasanya langsung mengaplikasikan Volumizer Eyebrow Mascara ke alis tanpa menggunakan produk alis lainnya karena alisku memiliki bulu yang cukup tebal. Volumizer Eyebrow Mascara membuat tatanan arah rambut alis lebih teratur. Alisku tampak lebih tebal namun tetap terlihat natural dan tidak kaku. Aku suka karena hasilnya matte dan tahan lama. 


Selama pemakaian kurang lebih 3 minggu, produk ini gak bikin bulu alisku rontok ataupun efek samping lainnya. Volumizer Eyebrow Mascara dibandrol seharga IDR 48.000 (5gr), worth to buy bukan? Nah gimana teman-teman sudah ada yang mencoba juga kah? Atau masih dalam daftar wishlist? Gak perlu bingung, karena produk ini mudah dicari kok di gerai toko kecantikan atau bisa juga online melalui tokopedia ( Untuk shade 01 Almond dan 02 Deep Brown). Selamat mencoba ya! Sampai jumpa di review-review berikutnya ☺ 



  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. keren juga ternyata eyebrow mascara dari inez tuh ada, hasilnya juga natural bagus bgt.

    ReplyDelete
  2. Ngeracun sih fixxx lagi pengen bgt eyebrow maskara. Ok juga yg almond. 😍

    ReplyDelete
  3. Shiiin this is what i need deh kayaknya karena pilihan maskara kamu selalu terhayud hehehe

    ReplyDelete
  4. Kayaknya aku butuh ini soalnya dia bikin tampilan bulu mata jadi lebih lebat dan lentik yaa

    ReplyDelete
  5. Bagus ya hasilnya, dan lebih gampang juga ya buat di aplikasiinnya hihihi

    ReplyDelete
  6. Ih ini produk barukah? Yampun mantep inez ngeluarin ginian aku kan jadi pengen biar gausah pake pensil alis

    ReplyDelete
  7. Suka sama hasil deep brown dan udah lama. Ga pake Inez nih nanti coba juga ah

    ReplyDelete
  8. Bagus banget hasilnya bulu mata jadi lentik seketika

    ReplyDelete