Online Shopping Experience at Felancy : Mudah dan Menguntungkan

By Sintha Novia Putri - September 02, 2022

Memulai hidup minimalis itu ternyata seru juga ya. Pelan-pelan decluttering barang-barang yang ada dirumah terutama skincare dan pakaian. Setelah mengeluarkan seluruh isi lemari, aku baru sadar kalau 40% jarang digunakan, 20% sudah usang/tidak layak pakai, sisanya yang sering aku pakai untuk sehari-hari maupun saat pergi. Barang yang jarang digunakan aku bagikan untuk keluarga juga teman dekat dan sisanya aku preloved. Sedangkan untuk barang yang sudah tidak layak pakai aku buang ke bank sampah terdekat.

Source : Pinterest 

Semenjak rajin decluttering, aku merasa lega dan bahagia karena rumah tampak lebih rapih juga memudahkan saat mencari barang yang akan dipakai. Keinginan berbelanja pun sudah jauh berkurang, cukup membeli yang benar-benar dibutuhkan. Sejak itulah aku prefer belanja online karena selain hemat waktu juga lebih fokus saat hendak membeli sesuatu. Karena jujur aja membagi waktu antara urusan domestik, mengurus anak dan suami, juga decluttering sudah membuat aku putar otak agar semuanya terlaksana dengan baik.

Source : Pinterest

Setelah decluttering beres, kemarin aku langsung restock pakaian dalam yang sudah usang dan dibuang saat decluttering. Urusan underwear aku biasa membelinya di felancy. Sedikit cerita pertama kali pakai felancy itu pas hamil, tau dong ya gimana risihnya jika memakai underwear yang bikin gerah atau terlalu sempit. Menurutku felancy ini yang paling affordable dan nyaman dipakai seharian, makannya berlanjut hingga sekarang. 

About Felancy 

Felancy merupakan brand pakaian dalam dengan berbagai macam varian model yang menarik dan nyaman dipakai sehari-hari. Menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam seperti bra, panty, body shaper, loungewear, juga sport bra.

Hunting pakaian dalam melalui website www.felancy.co.id

Sebelumnya aku sempat membeli produk felancy ini di toko terdekat juga e-commerce. Tapi setelah mencoba buka websitenya, ternyata jauh lebih enak belanja disini. Mulai dari melihat tampilan homepagenya, kita bisa langsung tau produk mana saja yang termasuk dalam bestseller, new arrivals, flash sale, sale products maupun berdasar kategori yang kita cari.

Karena aku lagi cari produk untuk dipakai sehari-hari, jadi aku langsung masuk ke kategori daily wear. Tanpa babibu, pilihan underwear untuk daily wear ditampilkan. 

Aku perlunya restock panty jadi hanya fokus lihat panty saja, model dan jenisnya cukup bervariasi ada yang mini, midi, maupun hipster. 

Dari ketiga jenis ini, aku memutuskan untuk checkout yang jenis midi saja yaitu Felancy Panty Wufung Basic Midi size M warna brown dan grey. Karena ini pertama kalinya belanja di website, saat lanjut ke pembayaran aku diminta mengisi data diri untuk billing details dan otomatis akan tersimpan sebagai akun baru di felancy. Jadi ketika belanja lagi, ga perlu repot isi alamat pengiriman dll nya cukup dengan log in ke akun kita.

Felancy Panty Wufung Basic Midi

First impression pas pegang produknya, ini bahannya sama persis seperti bra menyusui favoritku yang memang dari felancy juga. Panty dengan model midi ini terbuat dari 90% Nylon, 10% Spandex. Bahan nylon memiliki karakteristik ringan, elastis, dan lembut sehingga produk ini akan terasa nyaman untuk daily wear. 

Jaitannya juga rapih dan kokoh. Sepengalamanku selama pakai felancy, bahannya ga gampang melar padahal kalo lagi kepepet banget kadang aku suka cuci pakai mesin cuci. Walau sebenarnya disarankan cuci dengan tangan agar lebih tahan lama lagi. Petunjuk perawatan lengkapnya bisa kita baca di tag label. 

Felancy Panty Wufung Basic Midi tersedia dalam empat warna yaitu black, brown, grey, dan dark blue dengan dua size yaitu :

Medium : Pinggul 89-93cm

Large      : Pinggul 94-98cm

Aku pilih warna grey dengan kode 075-30099 dan brown dengan kode 075-30100. Selain itu aku juga sekalian beli Wufung Basic Boxshort 075-30098 size M warna black. Btw yang aku suka, felancy mencantumkan kode produk, size, hingga bahan yang digunakan pada bagian dalam produknya. Jadi kalo semisal kita mau beli yang sejenis, tinggal cek di produknya. Atau kalo mau repurchase tinggal masuk ke my account lalu pilih pesanan dan klik pesan lagi pada list order history.

Setelah mencobanya (tentu sudah dicuci lebih dulu ya), panty basic model midi dan boxshorts ini nyaman dipakai saat beraktivitas. Bahannya lembut dan ukurannya yang fit di pinggulku, dipakai seharian pun gak bikin lecet ataupun gatal. Kalau udah ngerasa nyaman di dalam, kita pun lebih bebas gerak dan percaya diri. Bener-bener definisi #feelscomfylooksconfident.

Benefit Belanja Online di Website Felancy

Alasan aku bilang jauh lebih enak belanja di websitenya Felancy karena selain tampilannya yang nyaman dipandang, informasinya lengkap, juga ada benefit yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah program baru felancy yaitu MESA Club.

Bergabung menjadi anggota MESA Club akan memberikan banyak benefit seperti :

  • Langsung mendapat 10k point pas registrasi awal
  • Setiap pembelanjaan 10k akan mendapat 100 point (berlaku kelipatan)
  • Member yang telah melakukan pembelanjaan minimal 100k akan dapat birthday gift 100k point (berlaku mulai 1 Juli 2022)
  • Point bisa digunakan untuk pembayaran (maksimal 75%) dari total point
  • Point bisa digunakan untuk semua online stores di bawah MESA Group
  • Mendapat info promo dan produk terbaru melalui email yang terdaftar

Enak dan menguntungkan kan? Untuk bergabung dengan MESA Club, bisa dengan scan barcode di bawah ini (Scan Me). 

Bisa juga melalui website Felancy dengan mengklik MESA point di pojok kiri atas yang kemudian akan diarahkan ke situsnya MESA https://mesaclub.id dan ikutin langkah seperti gambar ini :


Untuk info lebih lanjut jangan lupa follow semua media sosialnya Felancy yah, karena suka ada informasi dan promo menarik disana

Instagram dan TikTok : @felancy_intimate

Website : www.felancy.co.id




  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Felancy beneran brand pakaian dalam ternyaman deh mom. Aku sudah membuktikannya. Dari 3 jenis produk yang aku beli, semuanya nyaman banget. Harus reorder ini.

    ReplyDelete
  2. the best emang produknya Felancy nyaman and bikin makin happy karena bisa dapetin poin yg banyak bikin untung

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai felancy, enak dan nyaman

    ReplyDelete
  4. Produk underwear di Felancy ini beneran bagus banget ya, suka sama kualitas, bahan dan modelnya. Jadi langganan deh belanja online di sini :)

    ReplyDelete
  5. Produk felancy top markotop
    , pilihan jenis dan warnanya juga oke

    ReplyDelete
  6. Aku juga sudah gabung mesa club nih mayan pointnyaaa

    ReplyDelete
  7. Memang senyaman itu lho underwearnya Felancy, bikin repurchase terus ❤️

    ReplyDelete
  8. Bank sampah di sana menerima bahan kain kah kak? Kalau di sini enggak soalnya jadi bingung juga kalo baju yg udah robek mau diapain

    ReplyDelete
  9. emang bagus banget produk dari Felancy ini y kak. apalagi kalau ikutan MESA club makin untung.

    ReplyDelete
  10. honestly aku baru denger loh nama brand felancy ini, setelah dikasih tahu temenku aku juga ngeh sama brand ini dan kepo dengan produknya. auto pengen nih Felancy Panty Wufung Basic Midi, nyaman buat dipakai kalau senam kayaknya ya

    ReplyDelete
  11. Aku setuju ni kak. Kalau bahan nylon karakteristiknya memang lebih ringan, elastis, dan lembut. So, akan terasa nyaman digunakan sebagai daily wear.

    ReplyDelete
  12. Aku beberapa kali pakau produknya felancy, celana dalam & kemben juga bra, emang sebagus itu produknya, tapi aku blm pernah beli di webnya, biasa beli di offline store, paling sering di Lotte karna sering diskon hahaha

    ReplyDelete
  13. aku belum pernah pake felancy tapi keliatan nyaman banget yaa, mau check out ah :D

    ReplyDelete