1000 dapat semua? cuma AkuLaku yang bisa!

By Sintha Novia Putri - August 21, 2018

Sejak resign kerja, aku lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus suami dan membersihkan rumah. Supaya tetap produktif akhirnya aku memutuskan untuk aktif kembali dalam dunia blogging, dan berencana untuk aktif dalam chanel youtube juga. Tapi sayangnya laptop aku saat ini sudah tidak mumpuni untuk menunjang editing video, bahkan keyboardnya pun ada beberapa huruf yang tidak bisa difungsikan, sedih nggak sih? 😥


Karena mamak rumahan itu agak susah kalau mau kemana-mana harus nunggu weekend akhirnya iseng browsing cari spesifikasi dan harga laptop, ternyata harganya pun nggak semurah beli nasi rames pinggir jalan. Tapiiiii eh tapiiiii sejak aku menemukan AkuLaku, my dream come true! (maklum kebutuhan lagi banyak, pendapatan tetap). Akulaku merupakan pusat belanja kredit online pertama dimana kamu bisa membeli setiap barangnya secara kredit. Cocok banget kan buat yang lagi butuh beli sesuatu, tapi uangnya belum cukup terkumpul. Di akulaku kita bisa belanja secara kredit limit sampai 25 juta tanpa kartu kredit, pengajuannya juga gampang banget cukup 3 langkah isi data pribadi, nomor darurat, dan data pekerjaan. Sebelum mulai bahas lebih dalam mengenai cara belanja di akulaku, baiknya kalian instal dulu aplikasi AkuLaku di Google Play atau di App Store. Setelah ter-instal, kita bisa langsung cari barang yang diinginkan.


Langkah-langkah belanja di Akulaku :



1.       Login

Bagi pengguna yang sudah memiliki akun bisa langsung masuk/log in dengan mengisi nomor handphone dan password. Jika kita pengguna baru, kita bisa membuat akun dan mengisi data diri terlebih dahulu. Sebaiknya data diri diisi dengan benar ya, supaya proses kredit dan nanti saat pengiriman barang lebih mudah.

2.       Memilih produk
 Setelah sukses masuk, kita bisa mulai nyari barang yang dibutuhkan. Untuk memudahkan dalam pencarian, kita bisa menggunakan fitur search ataupun filter. Menurutku aplikasi ini user friendly, setiap fiturnya mudah digunakan dan dimengerti. Selain itu kita bisa liat info mengenai produk secara lengkap dan jelas. Misalnya kayak aku yang lagi cari laptop, nah disini aku bisa langsung liat mengenai produk, rincian, dan spesifikasinya.







3.       Konfirmasi pesanan






 Jika sudah menemukan barang yang dicari, langkah berikutnya adalah memilih metode pembayaran apakah pembayaran tunai atau secara kredit dengan memilih jangka waktunya. Secara otomatis biaya per bulan sudah terhitung dalam aplikasi. 
Anyway kalau kalian masih bingung gimana caranya mengajukan kredit di akulaku, gampang banget kok kalian cukup ikutin langkah seperti gambar dibawah ini :






Selesai deh, gampang kan?


4.       Melakukan pendaftaran
 Usai mengkonfirmasi pesanan, selanjutnya adalah melakukan pembayaran terus tinggal duduk manis deh nunggu barangnya dateng. Pengiriman dalam 48 jam. Jangan lupa untuk pembayaran kredit jangan nunggu sampai telat yaa, biar pas mau ngajuin kredit lagi gampang! 

Sebagai konsumen aku suka banget belanja disini karena responnya cepat, mudah, kualitasnya juga terjamin dan aman. Selain itu akulaku memberikan pelayanan gratis ongkos kirim, refund yang diproses secara cepat, dan promo yang menarik. Produk yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari gadget, perlengkapan rumah dan dapur, fashion, makeup, tiket pesawat, sampai paket data pun ada lengkap banget pokoknya semacam aku butuh apa tinggal buka aplikasi akulaku, nggak perlu lagi repot keluar rumah. Eh iya aku ada kabar baik nih mulai tanggal 20 Agustus 2018, AkuLaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi  berupa uang cash dengan total Rp 888.000,- jika pengajuan kredit limit kalian ditolak. Dan lebih serunya lagi itu akulaku lagi ngadain HARPITNAS, bukan bukan hari kejepit nasional tapi Hari Pesta Kredit Nasional pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September. Selama periode tersebut, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk idaman hanya dengan uang sebesar Rp 1.000,- saja tiap harinya! Gila bayar parkir aja udah dua ribu, mantul nih akulaku alias mantap betul!! Kalau kalian gimana, sempat ikutan HARPITNAS AkuLaku 2018 nggak nih? Jangan khawatir buat kamu yang belum sempat ikutan atau malah udah kecanduan? Aku kasih tau rahasianya yah kalau di tahun 2019 bakalan ada lagi dan pastinya AkuLaku menawarkan lebih banyak opsi belanja dengan modal Rp 1.000,- saja. Siap-siap saldo dan memperpanjang masa limit kredit, dan yang paling pasti adalah tetep pantengin terus di aplikasinya siapa tau lagi ada promo buat barang impian. Buat kamu yang belum punya, ajukan limit kredit akulaku sekarang agar siap untuk menyambut dan menikmati kejutan heboh dari HARPITNAS 2019 yang pastinya lebih seru lagi, jangan sampai kelewat ya gengs! Ini pengalaman asik aku saat belanja di AkuLaku, kalau kamu gimana?

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi :
Website : www.akulaku.com
Instagram : @akulaku_id
Twitter : @akulakuID

  • Share:

You Might Also Like

27 comments

  1. emang cucok meong mbak nungguin harpitnas ini... walau duit ala kadarnya tapi kita tetep bisa punya barang mau-mau kita walau harganya yah.... mahal...hehehe

    ReplyDelete
  2. Cakeepp nih aplikasi bisa pembayaran kredit, kapan lagi beli barang online tanpa kartu kredit pula 👏👏

    ReplyDelete
  3. Cakeepp nih aplikasi bisa pembayaran kredit, kapan lagi beli barang online tanpa kartu kredit pula 👏👏

    ReplyDelete
  4. Boleh juga nih do coba , terpercaya ya

    ReplyDelete
  5. Nyok ah, manfaatkan 1000 bisa dapat semua. Kapan lagi kan ada promo kayak gini ..

    ReplyDelete
  6. keren aplikasinya😍 bisa kredit juga. Duhhh. sambil duduk bisa langsung pesan barang yang diperlukan. kerennnnn

    ReplyDelete
  7. Waah asyik juga nih aplikasi akulaku. jadi pengen coba 😍

    ReplyDelete
  8. Aku ngiler sama kamera gopronya mba bisa kredit dan gak pakai kartu kredit

    ReplyDelete
  9. Asyiknya akulaku yaa...bisa mewujudkan keinginan kita dengan langkah2 mudah

    ReplyDelete
  10. Sudah sering dengar terkait akulaku ini, saya ingin coba transaksi sesuatu deh di sini

    ReplyDelete
  11. Kirain apaan, Rp1000 bisa dapet apa aja.. ternyata akulaku toh.. keren juga ya aplikasi ini.. berani bikin promo kek gini

    ReplyDelete
  12. Wiih mantappp jiwa emang akulaku.. jadi pengen ahhh coba kredit dan beli barang d akulaku apalagi sekarang lagi banyak promo ya!

    ReplyDelete
  13. Wah.. asik buat yg pengen belanja tp kantong seret.. hihii

    ReplyDelete
  14. Waahh terimakasih banyak Teh infonya
    Sangat bermanfaat😊

    ReplyDelete
  15. Emang asik ba get nih akulaku serba bisa dan ada garpitnas lagi

    ReplyDelete
  16. aku pernah punya aplikasi ini. tapi makenya takut, soalnya udah ada cc juga sih aku. cuma sekali nyobain beli masker doang, jadi gak cicilan hehe cuma bayar bulan depan hehe.

    ReplyDelete
  17. Mantappp. Pengen cobain ahhh, lumayan bisa kredit 😊
    Terima kasih infonya, say 😘

    ReplyDelete
  18. Sayang kmren aku gagal unduh kak . Ram hp nggak cukup. Hee

    ReplyDelete
  19. Keren ya aplikasinya. Harus ikutan harpitnasnya nih! Kapan lagi!!

    ReplyDelete
  20. 400rb sebulan buat kredit laptop baru dengan spek bagus boleh juga nih ya. Ikutan browsing ah di akulaku

    ReplyDelete
  21. Wuah cuma seribu?? Sikat aaaaaah 😂😂

    ReplyDelete
  22. Paket lengkap ya mba. Harga murah, mudah diakses dan bisa kredit pula. Ngiler beneran ini deh, :(

    ReplyDelete