(REVIEW) IMPLORA HOW DOES IT PEEL? PEELING GEL ATASI KULIT MATI DALAM 3 DETIK

By Sintha Novia Putri - May 10, 2024


Kalau ada yang ngeh, di blogku akhir-akhir ini lagi sering bahas produk Implora. Antusiasme ingin mencoba produknya untuk dibahas di blog, selalu muncul setiap kali tau Implora ngeluarin produk baru.

Gak ada alasan khusus, cuma penasaran aja soalnya setiap produk Implora yang pernah aku coba semuanya kasih kesan positif, yaitu bagus dan murah. Kali ini, aku mau review produk barunya Implora (lagi) yaitu Implora How Does It Peel? Peeling Gel. Dari penamaannya yang unik, bikin makin penasaran gak sih sama produknya. Oke, mari kita bahas disini yuk!


Baca juga : 3 CARA SELF REWARD GAK PAKE MAHAL; IMPLORA PAINT ME PRETTY NAIL POLISH (REVIEW)


Implora How Does It Peel? Peeling Gel

Merupakan produk peeling yang dapat membantu proses eksfoliasi menjadi lebih mudah dan cepat. Peeling merupakan metode pengelupasan kulit mati untuk menggantinya dengan lapisan baru.

Sebenarnya pergantian sel kulit mati dengan sel kulit yang baru terjadi secara alami setiap 30 hari sekali. Namun terkadang sel kulit mati tidak mengelupas secara normal yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Hal ini tentunya akan menyebabkan permasalahan kulit seperti tampak kusam dan bersisik akibat sel kulit mati terlalu lama menumpuk.

Implora How Does It Peel? Peeling Gel baru saja dirilis pada bulan Maret lalu. Mengandung AHA dan BHA yang dapat membantu membersihkan serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati. 

Gak cuma itu, Implora How Does It Peel? Peeling Gel juga kasih efek menenangkan dan menjaga kelembapan kulit sehingga tampak lebih halus dan lembap karena dilengkapi dengan kandungan Aloe Vera Extract, Caviar, Collagen, dan Pearls Extract. 

Dengan menggunakan Implora How Does It Peel? Peeling Gel, kulit terasa jadi lebih bersih, sehat dan lembab lagi.

Anyway, Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini gak cuma untuk wajah aja lho, tapi juga dapat digunakan untuk seluruh bagian tubuh dan bagian lipatan pada tubuh. Jika kamu lagi pakai Implora How Does It Peel? Peeling Gel, jangan digabungkan dengan produk eksfoliasi lainnya yaa biar tidak mengalami over-exfoliate yang malah berujung iritasi.


Hero Ingredients Implora How Does It Peel? Peeling Gel

Peeling gel ini memiliki kandungan utama yang baik untuk merawat kulit seperti:


AHA dan BHA

Membantu mengangkat sel kulit mati serta membantu membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori


Aloe Vera Extract

Memberikan efek menenangkan dan menyejukkan kulit yang kering


Caviar, Collagen & Pearl Extract

Menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit wajah terlihat halus dan cerah


Kemasan Implora How Does It Peel? Peeling Gel 

Salutnya sama Implora itu adalah meski produknya dijual murah, tapi desain kemasannya gak pernah asal-asalan. Coba deh perhatiin semua produk Implora, secara visual gak ada kesan “murah”-nya sama sekali. Contohnya, Implora Milky Lotion Serum yang pernah aku bahas, siapa sangka kalo harganya cuma 10ribuan 😭


Baca juga : MENGATASI MASALAH SKIN BARRIER MODAL 10 RIBUAN AJA


Baca juga : REKOMENDASI MAKEUP ON THE GO BUAT KAMU YANG SIBUK; IMPLORA DAY TO DAY SERIES (REVIEW)


Implora How Does It Peel? Peeling Gel dikemas menggunakan tube, dengan warna dominan tosca dan warna tutup yang mencolok yaitu warna lemon terang sehingga menambah kesan chic pada produknya.

Tutupnya berupa flip top, dan mulut tube diberi segel untuk menjaga kehigienisannya. 

Bagian kemasan luarnya berupa dus berwarna yang sama seperti kemasan tubenya. Peeling gel ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu size 50 gr dan 100 gr.


Cara Pakai Implora How Does It Peel? Peeling Gel

  1. Bersihkan kulit sebelum penggunaan peeling gel

  2. Oleskan peeling gel secukupnya pada kulit wajah (hindari area mata), atau area badan terutama bagian lipatan yang akan di eksfoliasi

  3. Pijat kulit secara lembut dengan gerakan memutar hingga sel kulit yang rusak/ mati dan juga kotoran terangkat

  4. Setelah terangakat semua, bersihkan menggunakan air bersih atau tissue basah


Untuk hasil yang optimal, kamu dapat menggunakan Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini sebanyak 2-3 kali seminggu secara teratur.


Review Implora How Does It Peel? Peeling Gel

Dari pertama kali pemakaian, aku suka sekali sama cara kerjanya Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini. Hasilnya juga satisfying banget, padahal aku pakenya gak pake tenaga sama sekali tapi sel kulit mati beneran terangkat semua dan after pemakaian kulit terasa bersih, lembab dan lembut.

Bahkan, Implora mengklaim kalau How Does It Peel? Peeling Gel dapat menghempaskan sel kulit mati dalam 3 detik aja. Gokil gak tuh? 

Teksturnya mudah melt dari gel berubah menjadi cair, dan lama kelamaan akan muncul bulir-bulir hasil penumpukan dari sel kulit mati yang terangkat oleh peeling gel ini. Aku juga suka sama wanginya, seger banget.


Kesimpulan

Apakah Implora How Does It Peel? Peeling Gel layak untuk dicoba? Jawabannya IYA! Selain cara pakainya mudah, harganya affordable, tapi juga :

  1. Mengangkat sel kulit mati dengan mudah dan cepat

  2. Tidak hanya untuk wajah, tapi bisa juga digunakan untuk seluruh tubuh dan area lipatan.

  3. Membuat kulit terasa halus, segar, dan bebas kusam

  4. Mencerahkan dan meratakan warna kulit

  5. Meningkatkan penyerapan produk skincare lainnya ke kulit.


Kamu bisa mendapatkan peeling gel dari Implora ini di Shopee Mall Implora mulai dari harga 20ribuan saja loh untuk ukuran 50 dan 100 gr! Jangan lupa belinya pas jam live, manfaatkan voucher diskon shopee livenya guys (tim gamau rugi haha).

Selengkapnya mengenai produk terbaru dari Implora kamu bisa cek websitenya di www.implora.co.id yaa! Jadi gimana guys tertarik untuk mencoba?


  • Share:

You Might Also Like

15 comments

  1. Kak, ini bisa dipakai mulai dari usia berapa?

    ReplyDelete
  2. Pemakaiannya boleh lebih dari 3x seminggu ga kak?

    ReplyDelete
  3. salfok sama hasilnya. Itu yang buliran sel kulit mati yaa? Ngakatnya mantul banget yaa peeling gel ini.

    ReplyDelete
  4. Ngelopeknya lumayan banyak ya kak. After tastenya bikin kulit perih ga kak?

    ReplyDelete
  5. Salah satu peeling gel favoritku
    saat diaplikasikan, kulit terasa lembab terus kulit mati juga cepat terangkat
    habis pakai peeling gel, kulit jadi terasa bersih dan halus

    ReplyDelete
  6. Implora ini memang keren loh. Produknya berkualitas, kemasannya oke, khasiatnya mantap dan harganya bersahabat. Makanya banyak yang suka

    ReplyDelete
  7. Wah hasilnya keliatan langsung ternyataaaa, pengen nyobaaaa juga. Cocok untuk semua kulit kan ka?

    ReplyDelete
  8. Kak, kalo buat skintype acne prone aman ga ya pakai ini?

    ReplyDelete
  9. Aku kira pakai basic skincare cukup tapi kok kusam terus ya.. sepertinya aku perlu pakai implora ini deh ya

    ReplyDelete
  10. Bener nih jadi hempaskan kulit kusam, aku juga pakai peeling Implora, membantu banget untuk kulit tetap bersih dan sehat.

    ReplyDelete
  11. Setuju aku kak, implora itu walau ngejual produknya dengan harga murah tapi kandungan bahan sama kemasannya gak asal-asalan. jadi seneng aja belinya. Wah ini peeling gelnya bikin eksfoliasi jadi lebih menyenangkan ya

    ReplyDelete
  12. Implora Peeling Gel bagus banget buat angkat sel kulit mati dengan cepat dan anti ribet. Makanya aku stok peeling gel buat perawatan rutin di rumahn

    ReplyDelete
  13. Setuju banget, implora meskipun murah tapi kemasan nya ga kaleng kaleng. Kadang mikir ini owner nya mau sedekah kali ya hehe. Btw aku juga pake peeling gel nya suka, karena di kulit aku yang sensi ga bikin cekat cekit meski pas dipake dibagian berbulu rada susah ngebersihin nya hehe

    ReplyDelete
  14. Sebagai pecinta Implora emang peeling gel ini salah satu produk yang good banget sih buat aku, selain multifungsi, cuma dia yang ga ada alkohol dan sensitif skin approved

    ReplyDelete
  15. Implora bikin nama produknya kreatif bangett, jadi pengen CO :D

    ReplyDelete